Sepotong Pembaharuan

Hai, aku kembali nulis di blog hari ini setelah sekian lama. Diriku ini selalu aja gak bisa konsisten nulis dan posting di blog, jadinya kadang ngerasa kalau blog ini itu udah kayak rumah gak berpenghuni, kosong dan sepi, haha.

Hmm, well, kali ini aku gak akan ngepost cerita baru. Beberapa hari yang lalu aku kepikiran untuk memperbarui blog ini, yah, walaupun yang diperbarui itu cuma deskripsi blognya aja, haha. Iya, aku nambahin "Slice of Life" di deskripsi blog, soalnya aku kepikiran untuk nulis kata-kata tentang kehidupan, baik inspirasinya dari hidupku sendiri ataupun dari orang lain.

Sebenarnya, tulisan Slice of Life-ku ini enggak yang panjang-panjang banget, kok. Tulisannya pendek-pendek aja dan cuma sebatas tulisan apa yang aku pikirkan dan amati aja. Aku masih yang amatiran dan tentu aja tulisan ini juga mungkin masih ada yang salah atau sedikit berantakan. Tapi, aku usahain untuk agak enakan dibaca tulisannya.

Emm, ini nih contoh tulisan Slice of Life-ku yang masih berantakan.. :(
Oh ya, tulisan ini juga sekadar tulisan dari sudut pandangku melihat hidup aja kok, enggak semuanya general :)


"Kehidupan ini sempit, namun tidak juga sesempit itu. Jika kau merasa dirimu sudah hancur, tetap akan ada satu tangan yang terulur untukmu. Dan jika kau mengira ada banyak tangan yang terulur untukmu, akan ada satu tangan yang menikammu dari belakang."

 ~~~

"Kehidupan ini luwes. Jika kau merasa dirimu adalah orang paling bahagia di muka bumi, kegembiraan itu akan berakhir dalam hitungan jam. Dan jika kau merasa sangat sengsara dan kesepian, kesedihan itu pada akhirnya akan menemui ujungnya. Hidup ini dinamis, bukan stagnan."


Dan..... aku usahain untuk nulis Slice of Life ini secara rutin, dan rutin juga untuk postingnya di blog. Mudah-mudahan :( 

Comments

Post a Comment