Come Back

Hi, everyone! 
 
Sudah lama aku ga nge-pos di blog. Sudah sebulan lebih juga yaa. Yah, sebulan terakhir ini memang banyak kejadian-kejadian yang membuatku tidak bisa rutin nge-pos. Tapi, Alhamdulillah sekarang bisa nge-pos lagi. Dan, selama adanya kejadian-kejadian terakhir ini, aku juga jadi jarang nulis (bisa dikatakan ga pernah nulis lagi). Aku kembali menulis sekitar seminggu yang lalu, mungkin.

Cerita kali ini rencananya mau aku buat TWOSHOT. Cerita pertama sudah selesai, tinggal tahap pengeditan dan pemendaman saja. Ending-nya belum aku tulis. Masih aku pertimbangkan harus bagaimana.

Dan, setelah semua ini, aku berharap kedepannya lancar-lancar saja dan cerita ini dapat selesai dengan baik. Aamiin.

Oke, tidak panjang-panjang lagi, sekian saja curhatanku kali ini.

Good afternoon from here, everyone. Have a brilliant day and happy holiday!

Comments

  1. I can't figure out that what kind of fiction do you write. However, wish you all the best. vishalostwal.blogspot.com "hope you'll subscribe if you like it"

    ReplyDelete
    Replies
    1. I've seen your blog. And it is really nice. Never find any blog like yours. At all, I like it. And about my fiction, I just post it yet. Thank you for visit my blog.

      Delete

Post a Comment